Monday, February 21, 2011

Cetak kartu bisnis pada Microsoft Word

Komputer Tips kali ini akan membahas Tutorial Microsoft Word cetak kartu bisnis pada Microsoft Word. Sebagian orang yang masih belum paham dengan cara membuat dan Cetak kartu bisnis pada Microsoft Word tentunya akan kesulitan jika anda seorang yang profesional itu tidaklah masalah, maka dari itu disini anda dapat membuat dan mencetak kartu bisnis anda sendiri dengan cepat dan kartu desain kustom.
Langkah pertama Download Business Card Template in Word terlebih dahulu selanjutnya buka Word, klik pada Jewel Office, dan pilih New dari menu. Pada kolom Template tangan kiri, pilih Business card dan Word akan menampilkan kartu nama template yang tersedia untuk di-download.



Klik tombol Download di sudut kanan bawah. Perhatikan bahwa Word secara otomatis meletakkan kartu bisnis pada halaman sesuai dengan dimensi dan spesifikasi dan juga perhatikan bahwa kartu bisnis terdiri dari kotak teks yang dapat diedit secara individual.
Selanjutnya template kartu bisnis anda siap untuk anda edit dan gunakan mudah bukan cara cetak kartu bisnis pada Microsoft Word.


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More